Senin, 10 Maret 2014

Program Kursus

Program Kursus yang sedang berjalan diantaranya ialah:

  • School After School
School After School merupakan salah satu program AEC yang bertujuan untuk mendalami materi pelajaran bahasa Inggris di sekolah formal yang mana pembelajaran dilaksanakan setelah pulang sekolah.

  • AIS Class
AIS Class merupakan salah satu program AEC yang bertujuan untuk membantu pemahaman pelajaran formal berbahasa Inggris (English, Science, Mathematic) yang disertai dengan muatan lokal dan merupakan satu-satunya program khusus untuk siswa Al Azhaar.

  • Conversation
Speaking Class merupakan salah satu program AEC yang bertujuan untuk mempelajari percakapan bahasa Inggris sehari-hari yang biasa dilakukan di lingkungan sekolah ataupun lingkungan kerja.
  • Grammar
Gramma Class merupakan salah satu program AEC yang bertujuan untuk mempelajari struktur atau tata bahasa yang ada pada ilmu bahasa Inggris mulai tingkat dasar hingga tingkat mahir.
  • Private Class
Private Class merupakan salah satu program AEC yang mana materi, tempat dan waktu pembelajaran dilakukan setelah terjadi kesepakatan bersama yakni pihak AEC dan Pendaftar.

0 komentar:

Posting Komentar

image

Lorem ipsum dolor sit

Aliquam sit amet urna quis quam ornare pretium. Cras pellentesque interdum nibh non tristique. Pellentesque et velit non urna auctor porttitor.

image

Nunc dignissim accumsan

Vestibulum pretium convallis diam sit amet vestibulum. Etiam non est eget leo luctus bibendum. Integer pretium, odio at scelerisque congue.